Minggu, 07 Juni 2020

Harga Honda Genio 93

Harga Honda Genio 93

Salam hangat untuk kalian semua para pembaca yang sedang berada di website seputar otomotif. Terima kasih sudah mempir ke website kami. Di kesempatan yang baik ini kami akan membahas sedikit info tentang Harga Honda Genio 93. Untuk kalian yang sedang mencari informasi tersebut, semoga tulisan kali ini dapat membantu dan menjawab apa yang sedang kalian butuhkan. Barangkali kalian tertarik dengan tulisan kami sebelumnya tentang Harga BMW i8 Tahun 2020 silakan dapat dibaca setelah selesai membaca tulisan ini. Selamat membaca, semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat.

Berapa Harga Honda Genio 93?

Pertanyaan terkait harga mobil Honda Genio 93 seringkali kami temui dari beberapa pesan yang masuk. Kali ini kami infokan harga pasaran Honda Civic Genio 1993 atau yang biasa disebut Honda Genio 93. Harga di pasaran untuk Honda Genio 93 ini adalah di range harga 35 hingga 50 juta. Harga tersebut tentu tergantung kondisi mobil, semakin istimewa tentu saja semakin tinggi harganya.

Jual Honda Genio 93

Kalian yang sedang mencari mobil Honda Civic Genio 1993 pasti bolak-balik cari di google tentang Honda Civic Genio mulai dari harga, info lapak, hingga masuk ke grup jual beli mobil bekas. Nah kali ini tim customfeast.com punya info mobil Honda Genio 93 yang akan dijual pemiliknya.

Honda Genio 93
Honda Genio 93 siap touring


Berikut ini spesifikasi Honda Genio 93 yang akan dijual:
- Mesin Jos, siap touring.
- Lantai-lantai baru.
- AC kurang dingin, tapi masih jalan.
- Mobil jarang keluar, buat pajangan aja, cuma dipanasin.
- Pajak bulan maret, pajak on.
- BPKB atas nama pribadi.
- Soundsystem woofer 12 inch
- Mobil plat R-D (Banjarnegara)

Selebihnya bisa dicek sepuasnya ketika COD. Untuk mobil lokasi di Banjarnegara, silakan bisa hubungi nomor whatsapp 0857-4389-5758 untuk info lebih lanjut terkait Honda Genio 1993 tersebut. Berikut ini kami lampirkan foto-foto mobil Honda Civic Genio 1993 yang akan dijual:

Harga Honda Genio 93
dijual mobil Honda Genio 93

Jok Honda Genio 93
jok depan Honda Genio 93
Jok mobil Honda Genio 93
Jok mobil Honda Genio 93
interior Honda Genio 93
interior Honda Genio 93



Harga mobil Honda Genio di atas open di harga 42 juta, dan masih bisa nego sampai deal. Jadi untuk kalian yang berada di wilayah Barlingmascakeb (Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Kebumen) yang sedang mencari Honda Civic Genio 1993 silakan bisa dipinang mobil tersebut.

Cukup sekian artikel kali ini, terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan tentang Harga Honda Genio 93 dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas otomotif tentunya. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Ikuti beberapa akun sosial media kami:
Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast


Baca Juga Artikel Terkait: