Rabu, 10 Juni 2020

Speedometer Kijang Super Bekas

Jika sebelumnya kami telah menulis tentang Harga Kijang Kapsul Solar Bekas di Medan, di tulisan ini kami menulis info tentang Speedometer Kijang Super Bekas. Semoga info yang sedang kalian baca adalah info yang tepat untuk kalian yang sedang mencari speedometer kijang super second atau bekas. Kami dari Custom Feast ucapkan terima kasih pada kalian yang sudah berkenan membaca website kami. Langsung saja ke pembahasan tentang Speedometer Kijang Super bekas.

Jual Speedometer Kijang Super Bekas

Kalian para pemilik mobil Kijang Super tentu ingin mobil Kijang milik kalian terlihat bagus dan tetap bisa digunakan dengan normal bukan? Salah satu bagian mobil Kijang Super yang rawan rusak adalah bagian speedometer. Oleh karena itu tentu banyak sekali yang sedang mencari info tempat jual speedometer kijang super bekas. Nah di tulisan kali ini, tim customfeast.com sempat menelusuri beberapa bengkel-bengkel copotan mobil dan menemukan beberapa speedometer kijang super bekas.

Speedometer Kijang Super Bekas
Speedometer Kijang Super Bekas

Custom Feast

Rekomendasi produk otomotif:

Berbagai macam kondisi kami temukan, mulai dari yang rusak parah hingga yang masih terbilang istimewa. Ada yang masih full ori, ada juga yang sudah di repaint, hingga ada speedometer Kijang super modifikasi. Modifikasi di sini adalah modifikasi pada panel speedometernya, sudah dibuat baru dengan desain yang keren dan ditambah lampu LED sehingga tampak lebih menyala. Kami pernah menyaksikan salah satu speedometer yang sudah dimodifikasi, cek di video berikut:


Speedometer Kijang Krista Modifikasi


Harga Speedometer Kijang Super Bekas

Untuk harga speedometer kijang super sendiri tergolong murah dibanding speedometer lainnya. Untuk fullset speedometer kijang super dibandrol kisaran 1,5 hingga 2 juta. Untuk beberapa kali, kami jual speedometer Kijang Super di bawah harga pasaran.

jual Speedometer Kijang Super Bekas
jual Speedometer Kijang Super Bekas

Untuk kalian yang sedang cari speedometer kijang super bekas bisa hubungi kami, jika kami ada informasi akan segera kami kabarkan kepada kalian. Dan jika stock sedang habis, akan kami bantu carikan speedometer bekas mobil Kijang Super kesayangan kalian.



Service Speedometer Kijang Super

Selain informasi tentang penjual speedometer Kijang Super bekas, kami juga punya informasi tentang info bengkel jasa service speedometer Kijang Super. Untuk biaya sendiri mulai dari 200 ribuan, tergantung pada kerusakan speedometer Kijang Super milik kalian.

Kami juga pernah menulis informasi terkait Speedometer Kijang LGX (klik untuk membacanya). Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website Custom Feast, semoga tulisan kami yang berjudul Speedometer Kijang Super Bekas dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Ikuti beberapa akun sosial media kami:
Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast
Baca Juga Artikel Terkait: