Senin, 13 Juli 2020

Speedometer Aerox Sunburn? Tidak Perlu Khawatir

Kalian sedang membutuhkan informasi tentang speedometer aerox sunburn? Kalian sedang mencari info tentang bagaimana cara memperbaiki speedometer aerox sunburn? Tepat sekali, di kesempatan ini kami dari customfeast.com menulis tentang speedometer aerox sunburn. Sebelumnya kami ucapkan selamat datang di website Custom Feast, kami juga ucapkan terima kasih sudah berkenan meluangkan dua hingga menit waktunya untuk membaca tulisan ini. Sebelumnya kami pernah membahas tentang bengkel spesialis speedometer motor yang mungkin cukup berkaitan dengan artikel tentang speedometer aerox sunburn yang sedang kalian cari.

Speedometer Aerox Sunburn? Tidak Perlu Khawatir

Speedometer Aerox Sunburn
sumber gambar: postingan akun Eka Juniarti di grup facebook YAMAHA AEROX 155 INDONESIA

Artikel terkait Spedometer Aerox 155:


Service Speedometer via Shopee klik gambar berikut:

JASA perbaikan SUNBURN SPEEDOMETER vixion AEROX supra KARISMA byson SHOGUN vario
klik gambar untuk detail info di shopee

Jasa perbaikan sunburn speedometer Vixion, Aerox, Supra, Karisma, Byson, Shogun, Vario cek pada link di atas.

Speedometer Aerox Sunburn

Beberapa kali kami dari tim customfeast.com menemui kasus Speedometer Yamaha Aerox sunburn. Hal ini disebabkan karena lapisan polaris speedometer aerox terlalu sering terkena paparan sinar matahari. Biasanya sering di parkir di tempat terbuka, tempat panas, hal tersebut merupakan salah satu penyebab speedometer aerox sunburn.

Harga Speedometer Aerox 155 Original

Speedometer Aerox Sunburn Bisa Diperbaiki?

Jawabannya tentu saja bisa, speedometer aerox maupun speedometer digital lainnya jika terjadi sunburn atau biasanya orang awam menyebutnya speedometer digital buram, bisa diperbaiki. Hanya perlu mengganti polarizer nya saja, speedometer sunburn akan dengan mudah teratasi. Yang menjadi kendala biasanya adalah proses pemasangannya, karena untuk proses pemasangan harus melepas kaki-kaki LCD yang tentu cukup beresiko bagi orang-orang awam. Biasa jadi nanti kaki LCD patah atau rusak, bukan nya sunburn nya beres namun speedometer bertambah parah kerusakannya.

speedometer aerox buram
sumber gambar: postingan Sigit Herianto di grup facebook YAMAHA AEROX 155 INDONESIA



Untuk itu, bagi kalian yang tidak bisa melakukan pemasangan polarizer speedometer sendiri, bisa hubungi tim kami. Kami bekerjasama dengan beberapa bengkel spesialis speedometer yang akan dengan mudah mengerjakan service LCD speedometer aerox kesayangan kalian.

Speedometer Lexi Rusak




Tempat Service SPEEDOMETER AEROX Hubungi Kami, klik gambar:




Berapa biaya service speedometer Aerox Sunburn?

Biaya yang perlu kalian persiapkan adalah di kisaran 150 ribu hingga 250 ribu saja, itu sudah termasuk jasa dan lapisan polarizernya. Dijamin speedometer aerox sunburn akan teratasi dengan mudah, tepat dan aman tentunya. Untuk kalian yang berasal dari luar kota Jogja, bisa kirim speedometernya, kemudian akan dikirim balik ketika speedometer sudah selesai diperbaiki.

Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website Custom Feast, semoga tulisan kami yang berjudul Speedometer Aerox Sunburn? Tidak Perlu Khawatir dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas otomotif. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Ikuti beberapa akun sosial media kami:

Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast
Youtube: Custom Feast

Cek artikel otomotif selengkapnya di Blog Otoomotif, customfeast.com :
Baca Juga Artikel Terkait: