Senin, 31 Agustus 2020

Anak Motor Mau Cari Info Seputar Kesehatan? Ke Sehatq.com Aja

 Anak Motor Mau Cari Info Seputar Kesehatan? Ke Sehatq.com Aja

Halo para penggila otomotif baik roda dua maupun roda empat, bagaimana kabar kalian? Semoga dalam keadaan baik semuanya. Kali ini kami dari customfeast.com memberi informasi sedikit berbeda dari biasanya. Kalau biasanya kami mengulas soal jasa custom, jasa service dan lain-lain seputar dunia otomotif, kali ini tim customfeast.com ingin refresh kepada pembaca yaitu dengan menulis sebuah artikel tentang kesehatan.

Apa itu sehatq.com?

Pertanyaan pertama kalian ketika membaca tulisan ini mungkin seperti itu, kalian akan menanyakan tentang apa itu sehatqu.com bukan? Jadi beberapa waktu lalu tim customfeast.com mendapat info tentang sebuah website yang berisi informasi layanan kesehatan ini. Tak lama kemudian ada obrolan seru yang berlanjut pada kerjasama antara sehatq.com dengan customfeast.com. Kerjasama di sini kami sebagai website tentang informasi seputar dunia otomotif menjadi media untuk sosialisasi kesehatan bagi para penikmat otomotif.

 

Tentu saja karena kegiatan pecinta otomotif biasanya sering sekali begadang, sering berkendara jauh, dan sering kali mengadakan event-event yang menjadikan tubuh kadang lelah bahkan hingga ada yang jatuh sakit. Oleh karena itu, kami bekerjasma dengan sehatq.com untuk mensosialisasikan betapa pentingnya kesehatan untuk kita semua.

 

Apa saja yang ada di sehatQ.com?

Sebelum membuat artikel ini, tim customfeast sudah membuka website www.sehatq.com dan menemukan beberapa hal menarik yang ada di sana. Fitur-fitur yang ada di website tersebut diantaranya adalah:

 

Toko Kesehatan

Di menu toko ini hampir seperti online shop pada umumnya, hanya saja untuk barang-barang yang dijual sangat berdekatan dengan dunia kesehatan. Ada juga brand-brand ternama yang dijual di sana, untuk lebih lengkapnya silakan cek di subdomain toko.sehatq.com.


toko kesehatan


 

Obat

Di menu “Obat” terdapat direktori lengkap seputar obat di menu ini, mulai dari nama obat, jenis obat, cara penggunaan, dan info lengkap lain tentang obat-obatan. Pokoknya untuk kalian yang sedang punya keluhan tentang kesehatan bisa cari obat di menu obat yang ada di sehatQ.com ini.

 

Artikel

Tak hanya tentang obat atau penjualan perlengkapan seputar kesehatan, di website tersebut ada juga kumpulan artikel yang menarik untuk dibaca. Artikel yang begitu banyak ini akan menambah pengetahuan kita seputar dunia kesehatan.

 

Selain tiga menu tersebut, ada beberapa menu lain seperti Tindakan Medis, Dokter, Rumah Sakit, Penyakit, Chat Dokter, Promo dan Forum. Setiap menu di websitenya sangat menarik dan menurut kami tampilan websitenya sangat user friendly.

 

Untuk kita para penikmat industri otomotif tidak ada salahnya untuk belajar lebih banyak tentang kesehatan. Karena sebetulnya kesehatan adalah investasi paling utama untuk kita semua. Dengan pola hidup sehat dan memiliki kesehatan yang cukup baik tentu akan berpengaruh terhadap pekerjaan bahkan hingga hobi kita tetap akan berjalan dengan baik. Untuk menggali informasi kesehatan yang lebih lengkap silakan langsung gali di website www.sehatq.com

 

Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul “Anak Motor Mau Cari Info Seputar Kesehatan? Ke Sehatq.com Aja dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

 

Ikuti beberapa akun sosial media kami:

Facebook: Custom Feast

Twitter: @Customfeast

IG: @Customfeast

 

 

 

Baca Juga Artikel Terkait: