Kamis, 20 Agustus 2020

Komunitas Yamaha Aerox Salatiga

Komunitas Yamaha Aerox Salatiga

Pada kesempatan kali ini kami dari customfeast.com akan menuliskan tentang Komunitas Yamaha Aerox Salatiga bernama Aerox Brotherhood Salatiga. Jika sebelumnya kami telah membahas informasi tentang service speedometer Aerox Sunburn (silakan dibaca jika Anda tertarik) kali ini kami tuliskan informasi tentang komunitas motor Yamaha Aerox tersebut. Kami membuat tulisan ini untuk membantu Anda yang sedang membutuhkan informasi tentang komunitas Yamaha Aerox Salatiga. Untuk kalian yang berada di wilayah Salatiga dan sedang mencari info terkait komunitas motor Aerox di Salatiga, simak selengkapnya di bawah ini.


logo komunitas Yamaha aerox salatiga

 

Komunitas Yamaha Aerox Salatiga

Beberapa waktu lalu tim customfeast.com mendapat pesan dari salah satu pengurus komunitas Yamaha Aerox Salatiga yang akhirnya kami mendapat beberapa informasi terkait komunitas tersebut. "Pada awalnya kita hanya sekedar nongkrong sejak september 2018 kemudian kami 7 orang pertama  sepakat mendirikan komunitas independent pecinta Yamaha Aerox 155 (ABS/ Aerox Brotherhood Salatiga) area Salatiga dan sekitarnya sejak 26 Oktober 2018" ungkap pengurus Aerox Brotherhood Salatiga.


member komunitas aerox salatiga

 

Lokasi Kopdar Komunitas Aerox Salatiga

Untuk kopdar, Aerox Brotherhood Salatiga yaitu  setiap hari jumat malam di depan pasar raya 1 Salatiga dan tiap minggu ke dua kopdarnya di depan ruko Rengas Ambarawa. "Selain Sunmori / turing Kami juga mempunyai agenda rutin Home Visit kerumah member agar mempererat tali silaturahmi sesama member agar tidak sekedar kenal dijalan dan juga bisa mengajak keluarga" tambah mereka kepada tim redaksi customfeast.com

 

kopdar komunitas yamaha aerox salatiga


Cara Daftar Menjadi Anggota Komunitas Aerox Salatiga

Untuk kalian pengguna ataupun pecinta Yamaha Aerox yang berada di wilayah Salatiga bisa bergabung dengan Aerox Brotherhood Salatiga dengan menghubungi humas komunitas yaitu saudara Sandi di nomor 083857164860 atau bisa berkunjung ke sekretariat di bengkel mobil Sigit yang berada di Jln. Yudistira raya 10, RT 2 RW 8, Kapling Grogol Baru, Kel. Dukuh, Kec. Sidomukti, Salatiga. Untuk info lebih lanjut bisa ikuti akun instagram mereka di @aeroxsalatiga.

 

touring komunitas aerox salatiga


Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul Komunitas Yamaha Aerox Salatiga dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

 

Ikuti beberapa akun sosial media kami:

Facebook: Custom Feast

Twitter: @Customfeast

IG: @Customfeast

 

 

 Artikel terkait Yamaha Aerox 155:

 

 

Baca Juga Artikel Terkait: