Minggu, 27 September 2020

Jimny Challenge Trending Youtube

Jimny Challenge Trending Youtube

Jimny Challenge membawa konten otomotif trending di platform youtube di minggu ini. Hal ini menjadi penyegaran dan menjadi semangat positif untuk pelaku industri otomotif. Sebenarnya apa itu Jimny Challenge? tentu saja ada beberapa yang bingung dengan acara yang memiliki 8 episode yang diunggah secara bertahap di ke empat kanal youtube kontestan yaitu Fitra Eri, Motomobi, Ridwan Hanif, dan Arief Muhammad. Jadi Jimny Challenge adalah sebuah tantangan ke empat pemilik mobil Suzuki Jimny ini untuk merebutkan uang tunai senilai 1 Miliar rupiah.

Jimny Challenge Trending Youtube 4
Jimny Challenge Trending Youtube (screenshot tanggal 27 september 2020 pukul 19.45 wib)


Jimny Challenge Trending Youtube

Bagi para pengguna platform milik google yaitu youtube tentu sering kali melihat video-video trending yang konten nya kadang bisa dibilang omong kosong, misal video prank atau video klarifikasi yang isinya drama saja. Nah di minggu terakhir bulan september 2020 ini ada sedikit penyegaran di youtube, dimana beberapa konten otomotif masuk di beberapa urutan trending youtube. Dengan adanya konten otomotif yang trending di youtube akan membuat industri otomotif akan semakin naik dan tentunya akan membuat banyak manfaat untuk para pelakunya.

Jimny Challenge Part 1

Untuk kalian yang belum nonton Jimny Challenge video pertama dari 8 video, bisa cek dengan mengeklik thumbnail berikut ini.

Jimni Challenge Part 1

Jimny Challenge Part 2

Di part ke dua dengan judul Jimny Challenge: Teka-teki menyesatkan banyak bagian yang bisa dibilang lucu, dimana kita penonton disajikan keseruan masing-masing peserta yang terpisah untuk mendapatkan tantangan dari penyelenggara Jimny Challenge ini. Untuk menonton video nya bisa klik gambar:
Jimny Challenge part 2

Jimny Challenge Part 3

Di episode atau part 3 ini masuk trending youtube di urutan ke 6 (kami cek pada 27 september 2020, pukul 20.00 wib). Video dengan judul Jimny Challenge: Misi rahasia, diunggah di kanal youtube Ridwan Hanif Hamadi ini tembus menjadi trending youtube di posisi 6 dengan jumlah views mencapai 1,3 juta.
Jimny Challenge Trending Youtube 6

Untuk kalian yang penasaran dengan keseruan Jimny Challenge episode atau part 3 ini bisa langsung klik gambar yang ada di bawah ini:
Jimny Challenge Episode 3

Jimny Challenge Part 4

Jimny Challenge part 4 ini katanya sempat nongkrong di trending pertama youtube, namun sayang sekali tim Custom Feast tidak sempat mendokumentasikannya. Ketika tim kami membuat tulisan ini, video Jimny Challenge part 4 ini masih nongkrong di trending nomor 4 di youtube.
jimny challenge trending youtube

Di video Jimny Challenge ke 4 ini dibagi menjadi dua tim yang tentunya semakin seru persaingan mereka. Untuk kalian yang penasaran dengan video Jimny Challenge 4 ini bisa langsung klik gambar berikut ini:
Jimny Challenge Part 4

Jimny Challenge Part 5

Video Jimny Challenge part 5 sudah rilis hari ini (Minggu, 27 September 2020) di kanal youtube milik Arief Muhammad dengan judul Jimny Challenge: Kerjasama terburuk. Tim customfeast.com belum menonton video Jimny Challenge part 5 ini, setelah selesai menulis artikel berjudul Jimny Challenge Trending Youtube ini, kami akan segera menonton nya, ayo kalian yang mau ikutan nonton bisa klik gambar di bawah ini:
Jimny Challenge part 5


Siapa Pemenang Jimny Challenge?

Untuk ajang Jimny Challenge ini kalian para penonton pasti punya jagoan masing-masing entah itu Fitra Eri, Motomobi, Ridwan Hanif ataupun Arief Muhammad. Ketika tulisan ini dibuat, Jimny Challenge di youtube baru di episode 5, sehingga belum bisa dipastikan siapa yang nantinya memenangkan Jimny Challenge tersebut. 

Mari kita simak dan ikuti #JimnyChallenge hingga akhir, semoga konten-konten seperti ini bisa semakin banyak di youtube agar industri otomotif semakin berkembang dan semakin kreatif. Terima kasih sudah membaca tulisan ini, jika berkenan silakan ikuti beberapa akun sosial media kami yaitu:

Instagram @customfeast

Twitter @customfeast

Facebook Custom Feast

Youtube Custom Feast

Baca Juga Artikel Terkait: