Kamis, 03 September 2020

Komunitas Yamaha Aerox 155 Jakarta

Komunitas Yamaha Aerox 155 Jakarta

Salam hangat untuk kalian semua para pembaca yang sedang berada di website customfeast.com ini. Terima kasih sudah mempir ke website kami yang berisi informasi seputar dunia otomotif baik roda dua maupun roda empat. Di kesempatan yang baik ini kami akan membahas sedikit info tentang Komunitas Yamaha Aerox 155 Jakarta. Untuk kalian yang sedang mencari informasi tersebut, semoga tulisan kali ini dapat membantu dan menjawab apa yang sedang ada butuhkan. Jika Anda tertarik dengan tulisan kami sebelumnya tentang Speedometer Aerox Sunburn silakan dapat dibaca setelah selesai membaca tulisan ini. Selamat membaca, semoga informasi yang kami sajikan bermanfaat.

 

Komunitas Yamaha Aerox 155 Jakarta


Jakarta Aerox 155 Club (JAC)

Beberapa waktu lalu kami dari tim customfeast.com menghubungi admin JAC di facebook yang akhirnya kami sepakat untuk mengulas profil singkat Komunitas Yamaha Aerox 155 di Jakarta yang satu ini. "JAC 155 adalah sebuah komunitas yang menampung para pemilik/pencinta Yamaha Aerox 155. Kami juga menjadi wadah untuk meyalurkan hobby yang positif bagi setiap member yang sangat mencintai dunia motor maupun kegiatan lainnya seperti pergaulan, social, olahraga, dll. Saat ini, JAC 155 beranggotakan 50 riders yang tersebar di wilayah DKI Jakarta. Komunitas ini sudah tergabung dalam YRFI DKI Jakarta Sejak Tahun 2018. Hingga saat ini, kami masih aktif dalam segala kegiatan dari wadah kami yakni YRFI DKI Jakarta. Untuk mempertahankan eksistensi dan regenerasi, kami tetap menampung para pecinta Yamaha Aerox 155 yang seiring berkembangnya waktu dan teknologi motor matic" ungkap mereka saat dihubungi tim customfeast.com


Komunitas Yamaha Aerox 155 Jakarta


 

Cara gabung komunitas Yamaha Aerox 155 Jakarta

Untuk kalian pemilik atau penyuka Yamaha Aerox 155 di wilayah Jakarta yang ingin ikut komunitas, bisa langsung hubungi JAC (Jakarta Aerox 155 Club). “Jika ingin bergabung silahkan menghubungi divisi anggota 012-8515-3534 (Baim cruz) atau bisa melalui DM IG @jakarta_aerox_155_club dan inbox FB resmi JAC” ungkap salah satu pengurus JAC saat dihubungi tim customfeast.com belum lama ini.

 

logo Komunitas Yamaha Aerox 155 Jakarta


Komunitas Aerox Jakarta



Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul Komunitas Yamaha Aerox 155 Jakarta dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

 

Ikuti beberapa akun sosial media kami:

Facebook: Custom Feast

Twitter: @Customfeast

IG: @Customfeast


 

 Artikel terkait Yamaha Aerox 155:

Baca Juga Artikel Terkait: