Rabu, 18 November 2020

Cara Mengkilapkan Body Motor Matic yang Kusam

Cara Mengkilapkan Body Motor Matic yang Kusam

Pada kesempatan kali ini kami dari Custom Feast akan membahas tentang Cara Mengkilapkan Body Motor Matic yang Kusam. Jika sebelumnya kami telah membahas tentang parfum helm terbaik (silakan dibaca jika kalian tertarik) kali ini kami tuliskan informasi baru mengenai cara mengkilapkan body motor. Kami membuat tulisan ini untuk membantu kalian yang suka merawat tampilan kendaraan, khususnya roda dua. Salah satu cara merawat body motor adalah dengan menggunakan cairan atau pasta khusus seperti yang akan kami jelaskan di tulisan ini. Semoga yang kami tulis ini bisa bermanfaat untuk kita semua, jika ada pertanyan bisa langsung hubungi nomor whatsapp tim kami yang akan kami cantumkan di bawah.

Cara Mengkilapkan Body Motor Matic yang Kusam
sumber gambar: tokopedia akun Raja kimiaa

Ramuan Pengkilap Motor

Bagi sebagian orang, memiliki kendaraan bersih adalah sebuah bentuk rasa sayang terhadap kendaraan yang dimilikinya. Salah satunya para pemilik motor matic, yang biasanya sangat ingin motor matic nya terlihat mengkilap. Sebetulnya ramuan apa yang bisa membuat motor mengkilap? Tenang, akan kami jelaskan di sini tentang Cara Mengkilapkan Body Motor Matic yang Kusam.

Cara Mengkilapkan Body Motor Matic yang Kusam

  1. Bersihkan seluruh body motor (di cuci akan lebih baik)
  2. Lap hingga seluruh body motor kering dan tidak ada debu atau kotoran yang menempel
  3. Oleskan ramuan pengkilap / penghitam body motor
  4. Lap secara merata cairan pengkilap / penghitam dengan kain
  5. Gunakan kain bersih untuk finishing dengan cara mengelap seluruh body motor matic kalian
Jual penghitam body motor permanen


Jual penghitam body motor permanen

Untuk kalian yang ingin mendapatkan ramuan penghitam body motor bisa membeli di marketplace, banyak yang menjual cairan penghitam body motor. Jika Anda adalah penjual cairan prngkilap body motor dan ingin produk Anda di iklankan di sini, hubungi whatsapp tim Custom Feast.


Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul Cara Mengkilapkan Body Motor Matic yang Kusam dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas otomotif. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Ikuti beberapa akun sosial media kami:
Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast
Youtube: Custom Feast

Baca Juga Artikel Terkait: