Jumat, 06 November 2020

Komunitas Yamaha R15 Bogor

Komunitas Yamaha R15 Bogor

Halo teman-teman komunitas otomotif, bagaimana kabar hari ini? semoga tetap baik dan tetap tertanam jiwa kebersamaan komunitas di hati kalian. Di postingan sebelumnya kami dari Custom Feast telah menuliskan artikel tentang Komunitas Yamaha R15 Jogja dan kali ini kami menulis tentang Komunitas Yamaha R15 Bogor. Semoga informasi yang kami tulis kali ini dapat bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari informasi terkait komunitas otomotif yaitu Yamaha R15 Club Indonesia Bogor, simak selengkapnya di bawah ini.
logo Komunitas Yamaha R15 Bogor
Komunitas Yamaha R15 Bogor


YR15CI Bogor (Yamaha R15 Club Indonesia Bogor)

"YR15CI Bogor adalah suatu Club motor yang menggunakan Motor jenis Yamaha R15 dan bernaung dalam Yamaha R15 Club Indomesia. Dengan awal mula beranggotakan 15 member hingga kurang lebih 280 member samapai sekarang" ungkap pengurus YR15CI Bogor saat tim customfeast.com tentang profil singkat komunitas. Tim customfeast.com hubungi melalui pesan di akun instagram @yr15ci.bogor yang akhirnya mendapatkan beberapa informasi tentang komunitas Yamaha R15 Bogor tersebut.

Komunitas Yamaha R15 Bogor
Yamaha R15



Komunitas Yamaha R15 Bogor berdiri sejak tahun 2015 tepatnya pada tanggal 17 bulan Januari. Bisa terbilang komunitas motor atau club motor tersebut sudah cukup lama. Pastinya akan selalu ada penambahan member baru setiap tahun nya, untuk itu kami sempat menanyakan bagaimana cara gabung / join ke Komunitas Yamaha R15 Bogor?

Bagaimana Cara Gabung YR15CI Bogor?

Untuk kalian pemilik motor Yamaha R15 yang berdomisili di area Bogor dan ingin gabung ke komunitas, tidak perlu khawatir, caranya cukup mudah. Kalian bisa menghubungi akun sosial media YR15CI Bogor atau langsung mengirim pesan via whatsapp. "Untuk info join, teman-teman bisa menghubungi akun media sosial kami baik instagram atau facebook atau menghubungi langsung via Whatsapp ke nomor Humas kami yang tertera pada profile instagram" ungkap pengurus komunitas Yamaha R15 Bogor saat ditanya bagaimana cara gabung ke komunitas YR15CI Bogor. Untuk mempermudah kalian mendapatkan kontak dari pengurus YR15CI Bogor, berikut kami tulisakan di sini informasi lengkapnya

Informasi kontak :
Koko Reza Satriana (Founder) : 081806054806
Samhaji (Ketua Umum) : 089638811646
Gugun (Humas Internal) : 087748190358

member Komunitas Yamaha R15 Bogor

touring bareng Komunitas Yamaha R15 Bogor

touring Komunitas Yamaha R15 Bogor

Oke, cukup sampai di sini tulisan tentang profil singkat Komunitas Yamaha R15 Bogor. Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul Komunitas Yamaha R15 Bogor dapat menambah informasi seputar dunia otomotif / custom untuk kalian. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Profil Komunitas Kalian Ingin di Ulas? Daftarkan GRATIS di sini: Daftarkan Komunitas

Ikuti beberapa akun sosial media kami:
Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast
Youtube: Custom Feast
Baca Juga Artikel Terkait: