Kamis, 14 Mei 2020

Nyong Vespa Tempat Jual Beli Vespa Matic

Nyong Vespa Jual Vespa Matic

Selamat datang di website kami, selamat membaca tulisan tentang Nyong Vespa Jual Beli Vespa Matic. Bagaimana dengan hari kamu? kami harap dalam keadaan yang luar biasa dengan semangat yang membara. Sebelum membahas tentang jual beli vespa matic di Nyong Vespa, kami pernah membahas tentang produk sarung tangan kulit handmade dari Brompit Supply Company yang dapat kamu baca setelah membaca tulisan tentang Nyong Vespa ini. Oke, selamat membaca, semoga berkenan.
jual beli vespa matic bekas
Jual Beli Vespa Matic Bekas

Tentang Nyong Vespa

Nyong Vespa berawal tahun 2018 keinginan punya vespa matic, baru beberapa bulan dipakai akhirnya ingin dijual untuk mencari vespa lain. Saat memulai posting jual vespa matic kok banyak yang minat, akhirnya melihat peluang buat fokus jual vespa matic.

Target awalnya hanya menyasar pasar area Barlingmascakeb ( Banjarnegara, Purbalingga, Banyumas, Cilacap, Kebumen) tapi justru yang banyak tanya (minat) dari luar kota seperti Jogja, Semarang, Solo, Sragen, hingga beberapa kota di Jawa Timur. Akhirnya mulailah jual beli vespa matic dengan membuat akun instagram @nyongvespa
 
Jual Vespa Sprint 3vie i-Get
Vespa Sprint 3vie i-Get
Nama Nyong Vespa ini sebetulnya menyesuaikan tagline "do you vespa" yang menggunakan bahasa daerah yaitu dialek Banyumasan akhirnya menjadi Nyong Vespa (Aku Vespa, dalam bahasa Indonesia).

Harga Jual Vespa Matic

Harga Vespa Matic di Nyong Vespa tentu beragam, ada yang 28 juta, 30 juta, 48 juta, pokoknya beragam tergantung jenis dan kondisi vespa.

Beberapa Vespa yang telah dijual dan masih ada beberapa stock di Nyong Vespa adalah sebagai berikut:

  • Jual Vespa Primavera 3V 150
  • Jual Vespa GTS i-get abs ( 2019 )
  • Jual Vespa Sprint 3v 2015
  • Jual Vespa Sprint Carbon i-get ABS Limited Edition
  • Jual Vespa S 125 iGet 2017
  • Jual Vespa Sprint 150 3Vie
  • Jual Vespa Primavera 150 2015
  • Jual Vespa Sprint 150 3Vie Warna Grigio Titanio/ Abu-abu doff Tahun 2016
  • Jual Vespa Primavera Warna Putih Monte Bianco Perakitan 2015
  • Jual Vespa Sprint warna Abu doff / Grigio Titanio tahun 2016 iget
  • Jual Vespa Sprint 150cc 3v 2015 warna Orange
 
Nyong Vespa - Jual Vespa Primavera Monte Bianco 2015
Jual Vespa Primavera Monte Bianco 2015
Dan masih banyak lagi vespa matic lain yang dijual oleh Nyong Vespa. Untuk informasi lebih lengkap silakan ikuti akun instagram @nyongvespa atau bisa hubungi saudara Eko Dian melalui link ini: bit.ly/stokvespa

Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul Nyong Vespa Tempat Jual Beli Vespa Matic dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas otomotif. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Ikuti beberapa akun sosial media kami:
Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast



Baca Juga Artikel Terkait: