Rabu, 06 Mei 2020

Komunitas BRIOnesia Batavia Jakarta

Komunitas Brionesia Batavia

Selamat datang di website customfeast.com website yang berisi tentang informasi dunia otomotif mulai dari modifikasi motor maupun mobil, info komunitas hingga informasi seputar service di bidang otomotif. Di artikel sebelumnya ada tulisan berjudul Modifikasi Brio RS dengan Speedometer Custom (bisa kamu baca jika tertarik). Di kesempatan baik ini kami dari customfeast menuliskan tentang Komunitas Brionesia Batavia, mari simak selengkapnya di bawah ini.

logo Komunitas BRIOnesia Batavia Jakarta
logo Komunitas BRIOnesia Batavia

Komunitas Brionesia Batavia ini terbentuk pada 28 Mei tahun 2014 di Jakarta dengan latar belakang kesamaan mobil dan hoby yaitu di otomotif tepatnya di mobil Honda Brio. Brionesia Batavia merupakan salah satu dari sekian banyak komunitas Brionesia dimanapun berada, untuk Brionesia Batavia sendiri adalah untuk pemilik mobil brio yang berada di wilayah Jakarta.

Jadi untuk kalian para pemilik mobil Honda Brio yang berada di area Jakarta dan ingin bergabung dengan komunitas Honda Brio, silakan gabung ke Brionesia Batavia dengan cara menghubungi narahubung atas nama Frentis di nomor 0817870151. Untuk basecamp sendiri, komunitas Brionesia Batavia ini terletak di MGK Lantai 6 dan untuk kopdar tiap bulan selalu berganti wilayah di jakarta, ungkap Brionesia Batavia saat dihubungi tim customfeast melalui DM instagram di akun @ brionesia_batavia.

komunitas honda brio jakarta
Mobil Honda Brio member Brionesia Batavia Jakarta


member Komunitas BRIOnesia Batavia Jakarta
foto beberapa member Komunitas BRIOnesia Batavia

touring Komunitas BRIOnesia Batavia Jakarta

kopdar gabungan brionesia
kopdar gabungan BRIOnesia

Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul Komunitas Brionesia Batavia dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Ikuti beberapa akun sosial media kami:
Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast

Baca Juga Artikel Terkait: