Sabtu, 30 Mei 2020

Cara Memperbaiki Speedometer Digital Mobil

Cara Memperbaiki Speedometer Digital Mobil

Halo penggemar otomotif dimanapun kalian berada, bagaimana kabar hari ini? Semoga tetap baik dan tetap haus akan informasi seputar dunia otomotif. Di postingan sebelumnya kami dari customfeast.com telah menuliskan artikel tentang Cara Mengatasi Speedometer Digital Buram dan kali ini kami menulis tentang Cara Memperbaiki Speedometer Digital Mobil. Semoga informasi yang kami tulis kali ini dapat menjadi sumber referensi para penggemar otomotif di tanah air.
Cara Memperbaiki Speedometer Digital Mobil
sumber gambar facebook halaman: Service speedometer analog digital mobil



Cara Memperbaiki Speedometer Digital Mobil

Speedometer digital mobil merupakan bagian kecil di mobil yang sering mengalami kerusakan. Ada beberapa kerusakan yang sering terjadi diantaranya adalah lampu redup, lampu speedometer digital mati, indikator bahan bakar di speedometer rusak, sensor check engine di speedometer tidak nyala dan lain sebagainya.

Dari beberapa kerusakan tersebut perlu dilakukan pengecekan satu per satu bagian speedometernya. Langkah paling awal adalah cabut semua pin yang tersambung ke speedometer, kemudian pasang kembali, jika masih rusak atau error maka selanjutnya adalah pengecekan pengkabelan satu per satu pada pin tersebut. Gunakan volt meter untuk memastikan bahwa semua pin/kabel tidak ada masalah.

Cara Mudah Memperbaiki Speedometer Digital Mobil

Langkap paling mudah untuk memperbaiki speedometer digital mobil adalah dengan menyerahkan ke bengkel spesialis speedometer mobil. Dengan menyerahkan ke bengkel spesialis atau jasa service speedometer digital mobil maka penanganan kerusakan speedometer digital mobil akan dilakukan dengan cara yang tepat. Untuk kalian yang membutuhkan informasi tentang jasa servis speedometer digital mobil bisa hubungi ke nomor di bawah ini.



Berapa Biaya Memperbaiki Speedometer Digital Mobil?

Untuk informasi detail tentang harga service speedometer digital mobil bisa hubungi nomor yang tertera di atas, kami siap membantu kalian mendapatkan info tentang bengkel speedometer digital. Karena setiap kerusakan beda cara penanganannya dan tentu beda biaya service nya. Untuk kisaran biaya service speedometer digital adalah 200 ribuan hingga 900 ribuan.

Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul Cara Memperbaiki Speedometer Digital Mobil dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas otomotif. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Ikuti beberapa akun sosial media kami:
Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast
Baca Juga Artikel Terkait: