Kamis, 21 Mei 2020

Harga BMW i8 Tahun 2020

Harga BMW i8 Tahun 2020

Pada kesempatan kali ini kami dari customfeast.com akan membahas tentang Harga BMW i8. Jika sebelumnya kami telah membahas informasi tentang Tren Modifikasi Mobil yang Sering Ditemui di Indonesia (silakan dibaca jika Anda tertarik) kali ini kami tuliskan informasi baru mengenai harga BMW i8. Kami membuat tulisan ini untuk membantu Anda yang sedang membutuhkan informasi tentang harga mobil keluaran BMW i series. Semoga informasi yang kami sajikan bisa menjadi salah satu sumber referensi kalian para penggemar otomotif dimanapun berada.
harga bmw i8 baru di Indonesia
Mobil BMW i8 (sumber gambar: bmw.co.id)

Spesifikasi BMW i8

Sebelum ke pembahasan inti soal harga mobil BMW i8 ini, mari kita simak sedikit tentang spesifikasi BMW i8 tersebut. Beberapa spesifikasi singkat akan kami tuliskan di sini yaitu seputar mesin, dimensi, suspensi, hingga fitur BMW i8.

Mesin BMW i8 menggunakan tipe mesin Turbocharged and intercooled gas/electric inline-3 dengan kapasitas silinder 1.5 L/91. Daya maksimum mesin BMW i8 ini adalah 357 @ 5800 dengan torsi maksimum 420. Mesin menggunakan direct injection dengan kapasitas bahan bakar 11.1 Gal.

Untuk dimensi mobil BMW i8 yaitu memiliki panjang 184,6 inchi, kemudian lebar 76, 5inchi dan tinggi 51,0 inchi. Mobil BMW tersebut memiliki berat kosong 3455 kg dengan jarak poros roda 110,2 inchi, kemudian jarak pijak depan 64,7 inchi dan jarak pijak belakang 67,8 inchi.

Beralih ke suspensi atau kaki-kaki mobil BMW i8 yaitu ban depan P215/45YR20 dan ban belakang juga sama. Untuk velg depan bmw i8 yaitu 20 x 7.5 Aluminum dan velg belakang 20 x 8.5 Aluminum. Suspensi depan control-arm dan untuk suspensi belakang multilink.

Fitur yang ditawarkan oleh BMW i8 adalah Electronic Stabily Control, ABS and Driveline Traction Control, Side Impact Beams, BMW Assist eCall Emergency S.O.S, Dual Stage Driver and Passenger Seat-Mounted Side Airbags. Selain itu ada juga Airbag Occupancy Sensor, Front Camera, Letf Side Camera dan Right Side Camera. Fitur mobil BMW i8 yang ditawarkan sepadan dengan harga BMW i8 tersebut.
 
bmw i8 coupe
bmw i8 coupe - sumber gambar bmw.co.id
Untuk harga BMW i8 di Indonesia, menurut beberapa sumber yang tim customfeast.com dapat adalah di kisaran Rp. 3.500.000.000,- untuk harga baru. Kemudian harga BMW i8 bekas ada di kisaran harga Rp. 3.200.000.000,-
 
harga bmw i8 di indonesia
Jual Mobil BMW i8 bekas

interior bmw i8
interior bmw i8

Harga BMW i8 bekas tersebut kami dapatkan di olx, yaitu untuk BMW i8 Hybird White tahun 2016 yang berlokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Untuk kalian yang sedang mencari info tentang harga BMW i8 second mungkin bisa cari lagi info di tempat lain, untuk tambahan informasi. Semoga apa yang kami tulis di sini bisa menjadi salah satu referensi kalian terkait harga mobil bmw i8 tersebut.
 
jual bmw i8 bekas
mobil BMW i8 dijual di olx
Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul Harga BMW i8 Tahun 2020 dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Ikuti beberapa akun sosial media kami:
Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast


Baca Juga Artikel Terkait: