Selasa, 12 Mei 2020

Komunitas Brionesia Sumatera Barat

Komunitas Brionesia Sumatera Barat

Halo sobat custom dan otomotif, sebelumnya kami ucapkan terima kasih sudah berkunjung ke website kami Custom Feast, sebuah website yang berisi informasi seputar dunia otomotif, modifikasi mobil, modifikasi motor dan semua yang berbau modifikasi / custom dan seputar komunitas otomotif. Kali ini kami akan menulis tentang Komunitas Brionesia Sumatera Barat. Sebelumnya kami telah menuliskan profil singkat Komunitas Brionesia Batavia (kamu dapat membaca setelah selesai membaca tulisan ini).
logo komunitas brionesia sumatera barat
logo komunitas Brionesia Sumatera Barat


Komunitas Brionesia Sumatera Barat

Komunitas Brionesia Sumatera Barat atau bisa disebut BRIONESIA Sumbar merupakan salah satu dari sekian banyak komunitas Brionesia yang tersebar di penjuru plosok indonesia senusantara. Komunitas Brionesia Sumbar ini tergolong sudah cukup lama, mereka berdiri sejak tahun 2016. "BRIONESIA Sumbar mengusung Tema BERSAUDARA TIDAK HARUS SEDARAH, yang mana tersebar di setiap daerah dan nagari yang berada di Sumatera Barat" ungkap komunitas Brionesia Sumatera barat saat dihubungi tim customfeast.com

Komunitas Brionesia Sumbar juga menambahkan bahwa: Brionesia masuk ke sumatera barat diawali pada bulan maret tahun 2016. Dalam perjalanannya sampai sekarang BRIONESIA Sumbar telah hadir di berbagai kota daerah serta nagari yang berada di Sumatera Barat. Khususnya bagi pemilik pecinta mobil HONDA brio.BRIONESIA sumbar merupakan wadah silaturahmi kekeluargaan yg erat dan berbagi pengalaman serta keseruan menggunakan mobil HONDA BRIO.
 
komunitas brionesia sumatera barat
komunitas Brionesia Sumatera Barat
Untuk kalian pemilik mobil Honda Brio yang ingin gabung ke komunitas Brionesia Sumbar, silakan bisa hubungi nomor whatsapp berikut ini:
HEBRI: 08126765526
REZA: 08126713378
COBRA: 082255406170

Untuk lebih dekat dengan komunitas Brionesia Sumbar, bisa ikuti sosial media mereka yaitu di grup facebook BRIOnesia Regional Sumbar dan instagram di @brionesia_sumbar
 
Brionesia Sumbar
Brionesia Sumbar
Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul Komunitas Brionesia Sumatera Barat dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Ikuti beberapa akun sosial media kami:
Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast
Baca Juga Artikel Terkait: