Kamis, 28 Mei 2020

Miniatur Mobil dari Besi Ini Wajib Kalian Miliki

Miniatur Mobil dari Besi Ini Wajib Kalian Miliki

Kalian ngaku sebagai anak otomotif? apakah kalian punya koleksi miniatur mobil dari besi? Atau kalian justru koleksi mobil sungguhan? Kali ini customfeast.com punya informasi tentang Miniatur Mobil dari Besi Ini Wajib Kalian Miliki. Semoga tulisan ini dapat menjadi asupan informasi seputar dunia otomotif. Sebelumnya kami pernah menulis artikel tentang Tren Modifikasi Mobil yang Sering Ditemui di Indonesia (bisa kalian baca setelah selesai membaca tulisan ini). Langsung saja tidak perlu panjang lebar, berikut ini artikelnya.



diecast honda jazz
diecast Honda Jazz


Miniatur Mobil dari Besi Ini Wajib Kalian Miliki

Sebagai penggemar otomotif selain memiliki kendaraan kesukaan juga tentu mengkoleksi miniatur atau diecast adalah salah satu hobi di dunia otomotif yang bisa dibilang keren. Misalnya jika kalian punya mobil Honda Jazz tahun 2019 maka kalian wajib punya miniatur Honda Jazz 2019 tersebut. Miniatur mobil dari besi dengan merk atau jenis mobil tertentu pasti akan terlihat lebih keren ketika dipajang di dasbor mobil sebenarnya.

miniatur honda jazz
Koleksi miniatur mobil dari besi
miniatur mobil ban karet
pintu dan kap miniatur mobil bisa dibuka


Salah satu diecast yang sedang menjadi incaran adalah diecast Honda Jazz 2019. Para pemilik mobil Honda Jazz 2019 wajib punya ini untuk dipajang di dasbor mobil atau sekedar untuk dikoleksi di rumah. Diecast Honda Jazz skala 1:32 berbahan besi dengan ban karet tentu menjadi incaran para kolektor.


Dapatkan di Amazon:


Untuk miniatur atau diecast treasure hunt biasanya harganya sangat mahal. Lain halnya dengan harga miniatur mobil Jazz yang satu ini, walaupun bukan seri treasure hunt, namun miniatur jazz ini jadi incaran para kolektor dan para anggota komunitas mobil jazz. Harga untuk diecast honda jazz ini dibandrol dengan harga Rp. 199.000,- saja. Harga tersebut sangat terjangkau dan dapat di beli di salah satu penjual yang kami temukan, cek link nya di sini: Jual Miniatur Honda Jazz 2019.

Info Miniatur Mobil dari Besi lain bisa hubungi: 0813-2735-1766

Untuk melihat detail dari miniatur mobil Honda Jazz tersebut kalian bisa simak di kanal youtube seller miniatur mobil dari besi di sini:


Cukup sekian artikel kali ini, terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul Miniatur Mobil dari Besi Ini Wajib Kalian Miliki dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas otomotif. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Ikuti beberapa akun sosial media kami:
Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast




Baca Juga Artikel Terkait: