Minggu, 10 Mei 2020

Komunitas Motor Classic Agam Barat

KMC Agam Barat
Selamat datang di website customfeast.com, sebuah website yang berisi tentang informasi dunia otomotif mulai dari komunitas otomotif, produk otomotif hingga jasa custom otomotif. Di artikel sebelumnya kami telah menulis sebuah profil komunitas berjudul Komunitas JBI Samudera Pasai Lhokseumawe (bisa kamu baca jika tertarik). Di kesempatan baik ini kami tim customfeast.com menuliskan tentang KMC Agam Barat, mari simak selengkapnya tentang profil komunitas tersebut di bawah ini.


Beberaoa waktu lalu tim customfeast.com berkesempatan menghubungi Komunitas Motor Classic Agam Barat melalui DM instagram ke akun @kmcagambarat. Setelah mendapat respon (jawaban) dari mereka, kami mendapatkan sedikit informasi seputar profil komunitas tersebut.

"KMC Agam Barat adalah komunitas motor classic untuk wilayah agam barat, komunitas ini terdiri dari semua jenis motor classic dan custom, berawal dari hoby yg sama sehingga berdirilah KMC, kmc mempunyai sekre di daerah Tiku" ungkap mereka saat dihubungi tim customdeast.com
Komunitas Motor Classic Agam Barat
Komunitas Motor Classic Agam Barat

Komunitas Motor Classic Agam Barat ini sudah berdiri sejak tahun 2014. Jika kalian ingin bergabung dengan KMC Agam Barat ini, cukuplah mudah, kalian cukup menghubungi nomor 082391120991 (Yasir) kemudian selanjutnya adalah mengikuti arahan dan tentunya mengikuti kopdar, touring dan syarat utama yaitu harus bisa membaur teman-teman.

Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul Komunitas Motor Classic Agam Barat dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Ikuti beberapa akun sosial media kami:
Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast

Baca Juga Artikel Terkait: