Sabtu, 23 Mei 2020

Bengkel Cat Mobil Semarang, Ada 9 Bengkel Tercatat di Sini

Jika sebelumnya kami telah menulis tentang Jasa Custom Speedometer di Semarang, kesempatan kali ini kami menulis info tentang bengkel cat mobil Semarang. Semoga info yang sedang kalian baca ini adalah info yang dapat membantu kalian menemukan bengkel cat mobil di Semarang. Kami dari customfeast.com ucapkan terima kasih pada kalian yang sudah berkenan membaca website kami, sebagai salah satu website otomotif yang menyajikan info bengkel, jasa service, jasa custom dan informasi terkait komunitas otomotif.

bengkel cat mobil semarang
Bengkel Cat Mobil Semarang - sumber gambar: maps Bengkel Cat Oven (ADEM)

Bengkel Cat Mobil Semarang

Punya rencana mengganti warna cat mobil atau hanya sekedar memperbaharui beberapa bagian saja? Tentu kalian yang ada di wilayah Semarang sedang mencari info bengkel cat mobil di Semarang recomended bukan? Untuk mendapatkan info bengkel cat mobil di Semarang sangatlah mudah, hanya tinggal membuka google kemudian muncul banyak sekali hasil pencarian.

penghilang baret mobil

Detail dan harga produk

harga cat mobil



Baca Juga: Toko Aki Semarang


Dengan banyaknya hasil pencarian tentu saja kalian butuh banyak waktu untuk membuka satu per satu halaman tersebut. Tapi tenang, kali ini tim customfeast.com sudah melakukannya dan kami sajikan di satu halaman ini daftar bengkel cat mobil Semarang. Ini tentu mempermudah kalian untuk membacanya.

bengkel cat mobil semarang
sumber gambar: maps Bengkel Santoso

Di kesempatan kali ini kami sajikan daftar bengkel cat mobil Semarang lengkap dengan alamatnya, semoga bisa membantu kalian yang sedang punya rencana mengecat mobil kalian.

1. Bengkel Cat Mobil Surya

Lokasi di Jl. Gajah Tim. Gg. V No.11, Gayamsari, Kec. Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah.

2. Bengkel Cat Mobil Barokah

Lokasi di Jl. Ngemplak Raya, RT.004/RW.009, Tandang, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

3. Body Repair Semarang - Bengkel Santoso

Lokasi di Jl. Pedalangan No.29, Rejomulyo, Kec. Semarang Timur, Kota Semarang, Jawa Tengah.

4. Bengkel Cat Mobil Pak Gemak

Lokasi di Jl. Gedong Songo I, Manyaran, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah.

5. Bengkel Cat Oven (Adem)

Lokasi di Jl. Delta Mas VIII, Kuningan, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah.

6. Bengkel Mobil Niko Wijaya

Salah satu bengkel Cat Mobil Semarang yang bisa dijadikan pilihan ketika kalian ingin mengecat mobil kalian yaitu di Bengkel Mobil Niko Wijaya. Lokasinya ada di Kembangarum, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah.


Bengkel Cat Mobil Semarang - Bengkel Mobil Niko Wijaya
sumber gambar: screenshot google maps Bengkel Mobil Niko Wijaya

Bengkel ini merupakan bengkel specialist las kenteng, cat mobil, dan spesialis salon poles body mobil. Untuk rating di google maps score nya adalah 4,8 dengan total ulasan sebanyak 51 ulasan. Berikut beberapa ulasan dari konsumen mereka yang dapat dijadikan pertimbangan kalian:

Harris Wibowo: Pemilik langsung turun tangan sendiri. Ramah, komunikatif & solutif. Harga sangat bersaing. Hasil pekerjaan memuaskan. Very recommended. Semoga semakin sukses, pak Niko.

Melania Dina Cahyaningtyas: Pelayanannya ga kalah ama BCA. Ownernya baek banget langsung turun tangan bantuin saya. Hasil bagus dan cepat. Sukses terusss ya om yg ramah banget, GBU.

Yosie Syahfitra: Bengkel pengalaman urusan body repair nih. Deket rumah pula. Pelayanannya manteb, hasilnya cepet jadii. Recommended lah pokoknya. Sukses terus !!


Produk otomotif rekomendasi Custom Feast:


7. Bengkel Cat Pangestu

Lokasi di Jalan Ligu Raya, Sarirejo, Semarang Tengah, Sarirejo, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah.

8. New Amigo, Bengkel Cat & Body Repair

Lokasi di Sendangmulyo, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah.

9. Bengkel Cat Muradi Motor (MM)

Lokasi di Jl Taman Sri Kuncoro RT 07 RW 02 Kalibanteng Kulon, Kalibanteng Kulon, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dari daftar bengkel cat di atas, silakan kalian pilih bengkel cat mobil Semarang terdekat dari lokasi kalian. Untuk selanjutnya tinggal datang langsung ke bengkel atau bisa mencari info terkait nomor telephone mereka.

bengkel cat mobil di semarang
sumber gambar: maps bengkel cat mobil Surya

Informasi terkait berapa biaya pengecatan mobil di Semarang tentu bisa ditanyakan langsung ke setiap bengkel. Tips untuk kalian yang sedang mencari bengkel cat mobil di Semarang adalah ketika sudah menentukan bengkel mana yang dituju, coba cari informasi tentang hasil kerja bengkel tersebut, coba cari rekomendasi dari orang-orang yang pernah mengecat mobil di bengkel cat mobil tersebut.


Baca Juga: Harga Brio Bekas Semarang


Punya Bengkel Cat Mobil Semarang?

Kalian pemilik bengkel Cat Mobil di Semarang barangkali ingin bekerjasama dengan customfeast.com bisa ke halaman kerjasama. Kami akan publikasikan lengkap nama bengkel, alamat, nomor telefon/handphone dan sosial media usaha kalian. Tentunya akan kami tonjolkan usaha kalian di halaman ini, minat? silakan hubungi tim kami.

Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website customfeast.com, semoga tulisan kami yang berjudul Bengkel Cat Mobil Semarang dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas otomotif. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.




Ikuti beberapa akun sosial media kami:
Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast


Baca Juga Artikel Terkait: