Sabtu, 12 Desember 2020

Biaya Perbaikan Speedometer Motor Mulai Rp. 5000,- Saja

Biaya Perbaikan Speedometer Motor Mulai Rp. 5000,- Saja

Pada kesempatan kali ini kami dari customfeast.com akan membahas tentang berapa biaya perbaikan speedometer motor? Jika sebelumnya kami telah membahas informasi tentang bengkel spesialis speedometer motor (silakan dibaca jika Anda tertarik) kali ini kami tuliskan informasi baru mengenai biaya perbaikan speedometer motor. Kami membuat tulisan ini untuk membantu kalian yang sedang membutuhkan informasi tentang biaya service speedometer. Semoga dapat membantu mengatasi masalah kalian dan jika berminat, kalian dapat bekerjasama dengan kami untuk service speedometer motor kalian. Tidak perlu panjang lebar lagi, silakan Anda dapat mulai membaca informasi tentang Biaya Perbaikan Speedometer Motor dengan seksama.

service speedometer motor murah
sumber gambar: tokopedia akun fudiss_shop



Biaya Perbaikan Speedometer Motor Mulai Rp. 5000,-

Apa benar biaya perbaikan speedometer motor mulai lima ribu rupiah saja? ya tentu bisa jadi benar. Jika spedometer motor kalian hanya rusak pada bagian lampunya saja, kemudian kalian membeli lampu led kecil sebesar 5 ribu, maka bisa kita sepakati bahwa hanya dengan lima ribu rupiah menbuat speedometer motor kembali normal dan terang.

Tonton Video Kumpulan Truk Goyang




Butuh Tempat Service Speedometer? Hubungi Nomor yang tertera di sini:

custom feast

Kerusakan yang sering dialami speedometer motor

Ada beberapa kerusakan yang sangat sering terjadi di speedometer motor. Berikut ini daftar kerusakan speedometer yang sering kami temui:

  • Lampu speedometer mati
  • Jarum speedometer tidak gerak
  • LCD indikator bensin speedometer buram
  • LCD speedometer buram
  • LCD speedometer blank
  • Angka di LCD speedometer hilang sebagian
  • Speedometer mati karena kemasukan air
  • Speedometer mati total
Dari beberapa daftar kerusakan speedometer motor tersebut, masing-masing tentu biaya nya beragam. Lalu berapa biaya perbaikan speedometer motor? tentu jawabannya adalah tergantung dari kerusakan speedometernya. Untuk estimasi service speedoemter motor yaitu di kisaran 150-300 ribu, tergantung komponen apa saja yang perlu diganti. Untuk lebih detailnya, jika kalian punya kendala (kerusakan) di speedometer motor kalian, langsung hubungi tim kami di nomor whatsapp yang tertera di atas.

Baca Juga: Toko Aki Jogja

Jasa Service Speedometer Motor

Jika kalian memiliki kerusakan pada speedometer motor dan datang ke dealer resmi merk motor tersebut, tentu rekomendasi dari dealer adalah ganti speedometer baru. Hal tersebut tentu menjadikan kalian over budget. Jika service hanya mengeluarkan biaya 150-300 ribu saja, untuk membeli satu set speedometer di kisaran 500 ribu hingga 1 juta rupiah. Lalu dimana mencari jasa service speedometer yang profesional dan terpercaya? nah jawabannya ada di sini, silakan hubungi nomor whatsapp yang tertera di atas. Kalian bisa konsultasi terlebih dahulu soal jasa service speedometer dan juga terkait biaya perbaikan speedometer motor.

Untuk jasa service speedometer motor yang sudah bekerjasama dengan kami ada di beberapa kota seperti Jogja, Magelang, Semarang, Batang (Pekalongan), dan di Bekasi. Info lebih detail bisa hubungi tim Custom Feast, akan kami rekomendasikan bengkel service speedometer motor terdekat dari lokasi kalian.


Mungkin cukup sampai di sini tulisan kali ini dari customfeast.com, Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website kami, semoga tulisan kami yang berjudul Biaya Perbaikan Speedometer Motor Mulai Rp. 5000,- Saja dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas otomotif. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Ikuti beberapa akun sosial media kami:
Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast
IG: @Customfeast
Youtube: Custom Feast


Cek artikel otomotif selengkapnya di Blog Otoomotif, customfeast.com :

Baca Juga Artikel Terkait: