Rabu, 09 Desember 2020

Car Limbo Contest dan Car Display di Gelaran Anniversary IAS Jogja

Car Limbo Contest dan Car Display di Gelaran Anniversary IAS Jogja

Selamat datang di website kami, selamat membaca tulisan tentang liputan tim kami di acara Anniversary IAS Jogja (Indonesian Automotive Society) yang digelar di Segara Giri. Sebelum ini, kami pernah membahas tentang info event modifikasi berjudul Kontes Modifikasi di Bekasi Bertajuk CAR'SPRESSO yang dapat baca setelah membaca tulisan tentang Car Limbo Contest dan Car Display di Gelaran Anniversary IAS Jogja ini. Oke, selamat membaca, semoga berkenan.

car limbo contest
Car Limbo Contest


Anniversary IAS Jogja ke-2

Car Limbo Contest dan Car Display yang kami bahas ini bukanlah acara utama yang digelar pada hari itu, yang menjadi acara utama adalah perayaan hari ulang tahun ke 2 IAS Jogja. Di ulang tahun yang ke dua ini tentunya banyak komunitas-komunitas mobil seperti komunitas mobil Honda Brio, komunitas Nissan March, komunitas mobil Kijang, komunitas mobil Grand Livina, dan banyak lagi komunitas-komunitas mobil yang tergabung dalam Indonesian Automotive Society (IAS) Jogja. Gelaran car limbo contest merupakan satu acara yang terdapat pada rangkaian perayaan ulang tahun ke 2 IAS.

Car Limbo Contest

Apa itu car limbo contest? mungkin ada beberapa dari pembaca yang masih belum mengetahui apa itu car limbo contest. Nah, kami coba ulas sedikit ya, car limbo contest adalah sebuah kontes di dunia otomotif yang di sini adu ketinggian mobil, lebih tepatnya siapa yang paling pendek dialah yang menang, jadi semakin ceper mobil maka kemungkinan memenangkan car limbo contest ini semakin besar. Ada beberapa jenis di car limbo contest, yaitu ada yang murni di nulai dari mobil, ada juga yang dinilai dari seberapa rencahnya mobil dengan muatan penumpang (banyak). Jadi bisa saja 1 mobil di isi hingga 10 orang agar mobil semakin ceper. Nah untuk di gelaran car limbo contest yang ada di anniversary IAS Jogja ini murni dinilai dari mobilnya saja, tanpa memuat penumpang.

kontes mobil ceper
peserta Car Limbo Contest

Car Display Contest

Selain ada car limbo contest, di gelaran anniversaty IAS Jogja yang ke-2 ini ada car display contest. Car display contest ini bisa dibilang ajang memamerkan modifikasi mobil masing-masing peserta. Mulai dari tampilan eksterior, interior seperti sound system yang digunakan menjadi daya tarik di car display contest ini. Yang lebih serunya lagi adalah di car display contest ini, yang menjadi juri adalah penonton yang ada.

Acara yang dimulai sekitar pukul 10.00 wib ini berakhir hingga sore hari sekitar pukul 16.00 wib. Dari pagi hari acara sudah diguyur hujan, sempat reda di siang hari dan sore harinya kembali diguyur hujan. Namun semangat para pengunjung dan peserta begitu tinggi, hujan tak lagi menjadi masalah untuk mereka sehingga acara berjalan lancar hingga selesai.

honda brio community

modifikasi brio indonesia

jimny challenge

Kami dari tim customfeast sayangnya tidak bisa mendokumentasikan beberapa mobil yang juara karena kami tidak bisa sampai selesai di gelaran Car Limbo Contest dan Car Display di Gelaran Anniversary IAS Jogja tersebut. Berikut ini kami sertakan beberapa dokumentasi foto mobil-mobil yang ada di acara anniversary IAS Jogja yang ke-2

ertiga owner community

mazda modifikasi

nissan march ceper


honda brio modif

modifikasi speedometer nissan march


Mungkin cukup sampai di sini tulisan kali ini dari customfeast.com, Terima kasih sudah berkenan berkunjung ke website kami, semoga tulisan kami yang berjudul Car Limbo Contest dan Car Display di Gelaran Anniversary IAS Jogja dapat menambah informasi seputar dunia otomotif dan komunitas otomotif. Jika ada kritik atau saran bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia di website ini. Untuk layanan kerjasama juga kami terima, kami terbuka untuk kalian semua.

Ikuti beberapa akun sosial media kami:
Facebook: Custom Feast
Twitter: @Customfeast
Youtube: Custom Feast



Baca Juga Artikel Terkait: