Kamis, 30 Januari 2020

Jual Kaos Tangan Kulit Handmade Brompit Supply Company

Jual Kaos Tangan Kulit Handmade Brompit Supply Company

Jual Kaos Tangan Kulit Handmade Brompit Supply Company

Halo sobat custom, sebelumnya kami ucapkan terima kasih sudah berkunjung ke website kami, customfeast.com, sebuah website yang berisi informasi seputar custom/modifikasi mobil, custom/modifikasi motor dan semua yang berbau modifikasi/custom bahkan info lain seputar dunia otomotif. Kali ini kami membahas tentang Kaos Tangan Kulit Handmade Brompit Supply Company Sebelumnya kami telah menuliskan info tentang Daftar Nama Lucky Draw Kustomfest Lengkap Dengan Spesifikasi dan Filosofinya (kamu dapat membaca setelah selesai membaca tulisan ini).

jual kaos tangan kulit asli merk Brompit Supply Company
jual kaos tangan kulit asli merk Brompit Supply Company

Info Kaos Tangan Kulit hubungi whatsapp 0851 5678 4826


Kaos Tangan Kulit Handmade Brompit Supply Company

Brompit Supply Company merupakan salah satu penjual aksesoris atau kelengkapan untuk para penggemar otomotif. Sebuah brand dengan nama Brompit ini dibuat oleh sekumpulan anak muda yang meiliki passion cukup tinggi di dunia otomotif. Mereka berasal dari sebuah daerah di Jawa Tengah (Banjarnegara) yang kuliah di kota Pelajar, Jogja. Yang akhirnya memutuskan untuk membuat sebuah brand bernama Brompit Supply Company. Mereka sementara ini masih fokus dengan membuat pernak-pernik kelengkapan berkendara dengan bahan dasar kulit kambing dan kulit sapi.

Produk Brompit Supply Company

Beberapa produk yang telah dirilis oleh Brompit Supply Company diantaranya ada:
- Kaos tangan kulit
- Gantunan Kunci (Keychain)
- Dompet Kulit
- Sabuk Kulit
 
jual keychain kulit asli merk Brompit Supply Company
jual keychain kulit asli merk Brompit Supply Company
Produk yang dibuat oleh Brompit Supply Company ini merupakan produk yang membidik pasar para penggemar otomotif dan custom culture. Dimana desain dan bahan yang dipilih sangat identik dengan fashion style bikers & hard workers.

Kaos Tangan Kulit Asli Brompit Supply Company

Kaos tangan kulit asli yang diproduksi merupakan kaos tangan / sarung tangan dengan bahan berkualitas yang tentu sangat nyaman digunakan untuk berkendara. Selain mengutamakan faktor keselamatan (safety) produk kaos tangan kulit handmade dari Brompit Supply Company ini juga dapat menjadikan style berkendara kamu lebih maksimal dan modis.

Berapa Harga Kaos Tangan Kulit Asli Brompit Supply Company

Untuk harga yang dibanrol mereka tentu saja sangatlah terjangkau. Kamu tidak perlu khawatir kantongmu terkuras, karena produk yang dijual harganya masih terjangkau. kamu masih bisa menyimpan beberapa uangmu untuk keperluan lain.

Untuk kamu yang tertarik dengan produk Brompit Supply Company, dapat menghubungi mereka langsung via instagram di akun @brompitsupplycompany atau dapat menghubungi tim Custom Feast di nomor yang tertera di bagian bawah website.




Baca Juga Artikel Terkait: