Selasa, 21 Januari 2020

Modifikasi Motor Kawasaki W175 Pak Jokowi


Modifikasi Motor Pak Jokowi oleh Katros Garage
Modifikasi Motor Pak Jokowi oleh Katros Garage


Modifikasi Motor Kawasaki W175 Pak Jokowi

Dunia custom semakin berkembang dan semakin banyak penggemarnya, bahkan seorang presiden Indonesia pun ikut mengapresiasi perkembangan custom (modifkasi motor) di Indonesia. Kali ini kami menulis tentang Modifikasi Motor Kawasaki W175 Pak Jokowi yang sekiranya dapat kamu jadikan sebagai referensi atau sebagai sumber ide ketika akan memodifikasi mobil kesayanganmu. Keren kan kalau motor custom kebanggaanmu sejenis dengan motor Pak Jokowi? Sebelumnya kami juga pernah menulis artikel tentang Daftar Nama Lucky Draw Kustomfest Lengkap dengan Spesifikasi dan Filosofinya yang mungkin juga dapat kamu baca sebagai tambahan informasi. Selamat membaca tulisan kami di bawah ini.



Modifikasi Motor Kawasaki W175 yang dipesan oleh Pak Jokowi dikerjakan oleh Katros Garage. Motor yang bawaan parbiknya saja sudah keren, ditambah lagi tingkat kekerenannya oleh Katros Garage dengan mengusung konsep modifikasi Street Tracker. Dengan warna dominan hijau menjadikan motor Kawasaki W175 tersebut nampak gahar tapi masih cukup kalem. Warna hijau tersebut katanya pilihan langsung bapak Joko Widodo, yang awal mulanya Katros Garage mengajukan penawaran menggunakan warna merah. Katros Garage memilih warna merah mungkin agar sesuai dengan tema bendera Indonesia yaitu merah putih. Namun Pak Jokowi memilih warna hijau karena warna merah dianggap terlalu identik dengan warna partai.

Setelah proses modifikasi motor selesai, Katros Garage ternyata tidak langsung mengeluarkan video proses modifikasi motor kawasaki W175 tersebut. Video proses modifikasi motor custom Pak Jokowi diunggah selang cukup lama, kamu dapat melihatnya di channel youtube Atenk Katros, si pemilik Katros Garage. Video proses pembuatan motor custom Pak Jokowi akan kami sematkan di bawah.

Spesifikasi Lengkap Modifikasi Motor Kawasaki W175 Milik Pak Jokowi
Untuk detail spesifikasi yang digunakan pada W175 tersebut tentu kamu sangat ingin mengetahuinya bukan? Dikutip dari website liputan6.com, berikut spesifikasi W175 Custom milik Pak Jokowi:

Pelek Depan : Aluminium ukuran 3.00-16
Pelek Belakang : Aluminium ukuran 3.50-16
Fork Depan : Tipe upside down
Ban Depan & Belakang : 5.00-16
Lampu Depan : LED 5.75 inch
Lampu Sein : Aftermarket
Lampu Stop : Aftermarket
Stang : Model drag bar
Spion : Aftermarket
Tangki : Handmade by Katros Garage (pelat galvanis 1,2 mm)
Spakbor depan & belakang : Handmade by Katros Garage (pelat galvanis 1,2 mm)
Cover Body samping : Handmade by Katros Garage (pelat galvanis 1,2 mm)
Jok : Kulit jok sintetis warna hitam
Knalpot : Custom full stainless
Motor Custom Pak Jokowi
Motor Custom Pak Jokowi | sumber gambar: Liputan6.com/Angga Yuniar


Soal harga tentu kamu kepo dan pengin banget tahu hal yang satu ini bukan? Kebetulan tim customfeast.com masih mencari kebenaran terkait biaya modifikasi motor kawasaki milik bapak Presiden Indonesia ini. Kami sudah mendapatkan informasi biaya pengerjaan motor custom tersebut, namun kami belum berani mempublikasikannya karena belum mendapat kepastian tentang nominal tersebut.

Cukup sampai di sini tulisan terkait motor custom Pak Jokowi, terima kasih sudah berkunjung ke Website Modifikasi Mobil dan Modifikasi Motor, customfeast.com. Sampai ketemu di tulisan-tulisan berikutnya, berikut video dari Atenk Katros yang bisa kamu simak lebih lengkapnya:


Baca Juga Artikel Terkait: